PENGUATAN NASIONALISME KEARIFAN LOKAL ANAK-ANAK IMIGRAN MELALUI PENDIDIKAN MODERASI BERAGAMA DENGAN PENDEKATAN METODE BLENDED LEARNING

Mauliyah, Nur Ika, Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 and Ulya, Aziza hanafatie (2024) PENGUATAN NASIONALISME KEARIFAN LOKAL ANAK-ANAK IMIGRAN MELALUI PENDIDIKAN MODERASI BERAGAMA DENGAN PENDEKATAN METODE BLENDED LEARNING. In: SERVING THE SOCIETY AND ENVIRONMENT. Penerbit Peneleh, Malang, pp. 273-286. ISBN 978-623-6366-67-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
Cover Book, List of Content and Chapter 18.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)

Abstract

Kegiatan pengabdian internasional yang dilakukan pada anak-anak imigran di Malaysia dengan mengedepankan kearifan lokal dalam bentuk pendampingan dan pendidikan menggunakan blended learning. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, pengetahuan, sikap, dan perilaku anak-anak imigran dengan memberikan pemahaman tentang moderasi beragama, serta menguatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme

Item Type: Book Section
Keywords: moderasi beragama, blended learning, nasionalisme, cinta tanah air
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1607 Social Work > 160702 Counselling, Welfare and Community Services
Divisions: Faculty of Economics > Department of Islamic Banking
Depositing User: Nihayatu Aslamatis Solekah
Date Deposited: 10 Jun 2024 08:34

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item