Mauliyah, Nur Ika, Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 and Ulya, Aziza hanafatie (2024) PENGUATAN NASIONALISME KEARIFAN LOKAL ANAK-ANAK IMIGRAN MELALUI PENDIDIKAN MODERASI BERAGAMA DENGAN PENDEKATAN METODE BLENDED LEARNING. In: SERVING THE SOCIETY AND ENVIRONMENT. Penerbit Peneleh, Malang, pp. 273-286. ISBN 978-623-6366-67-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Text
Cover Book, List of Content and Chapter 18.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
Abstract
Kegiatan pengabdian internasional yang dilakukan pada anak-anak imigran di Malaysia dengan mengedepankan kearifan lokal dalam bentuk pendampingan dan pendidikan menggunakan blended learning. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, pengetahuan, sikap, dan perilaku anak-anak imigran dengan memberikan pemahaman tentang moderasi beragama, serta menguatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme
Item Type: | Book Section |
---|---|
Keywords: | moderasi beragama, blended learning, nasionalisme, cinta tanah air |
Subjects: | 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1607 Social Work > 160702 Counselling, Welfare and Community Services |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Islamic Banking |
Depositing User: | Nihayatu Aslamatis Solekah |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 08:34 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |