Pemikiran para filosof Islam

Prasetyo, Oky Bagas (2021) Pemikiran para filosof Islam. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 9786232327764 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
10103.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Alhamdulillah, segala puji bagi allah SWT karena atas berkat rahmat dan hidayahnya, saya dapat menyelesaikan penulisan buku “pemikiran para filosof Islam” dan shalawat beserta salam kita haturkan kepada nabi kita nabi muhammad saw dan para sahabat – sahabat, tabi’in - tabi’in dan para pengikutnya, karena berkat beliaulah kita dapat menegenal islam.
Buku ini ditulis bukan hanya dipelajari oleh para mahasiswa, lebih dari itu buku ini juga untuk dipelajari oleh khalayak umum, spesifiknya umat islam dalam buku pemikiran para filosof Islam ini penulis menguraikan berbagai hal yang kaitannya dengan Pemikiran para filosof Islam diantaranya biografi, dasar, prinsip dan hasil dari pemikirannya, Konsepsi inilah yang membuat mereka menjadi filosof yang besar, mereka adalah “para filsuf” yang mencari kebijaksanaan, yang tidak puas dengan berbagai jawaban baku dan stagnan, sementara pada batas - batas tertentu mereka menyadari bahwa segala hal yang ada di dunia terus berubah.
Dalam penulisan buku ini bilamana terdapat kesalahan dan kejanggalan di dalamnya mohon maaf yang sebesar- besarnya, dengan kerendahan hati dan tidak mengurangi rasa hormat kami menerima kritik dan saran serta pemikiran yang konstruktif bagi penyempurnaan penulisan berikutnya

Item Type: Book
Keywords: pemikiran filosof islam
Subjects: 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2203 Philosophy > 220307 Hermeneutic and Critical Theory
Divisions: Faculty of Mathematics and Sciences > Department of Chemistry
Depositing User: Bagas Prasetyo Oky
Date Deposited: 25 May 2022 14:38

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item