Pedoman Penelitian Tindakan Kelas (PTK) secara teoretis dan praktis

Subakti, Hani, Haruna, Nana Harlina, Maghfira, Siti Anida, Nirbita, Betanika Nila, Chamidah, Dina, Kato, Iskandar, Suesilowati, Suesilowati, Rofiki, Imam, Pasaribu, Endi Zunaedy and Purba, Sukarman (2022) Pedoman Penelitian Tindakan Kelas (PTK) secara teoretis dan praktis. Yayasan Kita Menulis, Medan. ISBN 978-623-342-439-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
11272.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Buku Pedoman Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Secara Teoretis dan Praktis ini dibuat sebagai bahan referensi dan juga memberikan wawasan tambahan lebih rinci dan sistematis mengenai Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dapat dijadikan tolok ukur pendidikan nasional pada zaman modern seperti ini. Sejalan dengan perkembangan pendidikan dan kemajuan teknologi yang menyertainya, buku ini dapat dijadikan solusi terbaik sehingga tujuan dan manfaat dapat dicapai secara maksimal. Secara detail pembahasan buku ini meliputi: Bab 1 Memahami Penelitian Tindakan Kelas Bab 2 Tujuan, Fungsi, Manfaat, Dan Urgensi Penelitian Tindakan Kelas Bab 3 Jenis-Jenis Penelitian Tindakan Kelas Bab 4 Model-Model Penelitian Tindakan Kelas Bab 5 Karakteristik-Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas Bab 6 Prinsip-Prinsip, Persyaratan, Dan Objek Penelitian Tindakan Kelas Bab 7 Cara Memulai Dan Langkah-Langkah Persiapan Penelitian Tindakan Kelas Bab 8 Penetapan Fokus Masalah Penelitian Tindakan Kelas Bab 9 Teknik Dan Analisis Data Penelitian Tindakan Kelas Bab 10 Penyusunan Proposal Dan Laporan Akhir Penelitian Tindakan Kelas.

Item Type: Book
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Mathematics Education
Depositing User: Imam Rofiki
Date Deposited: 18 Jul 2022 14:37

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item