Penguatan branding dan packadging produk industri rumahan gatot dan tiwul instan melalui sosial media di Desa Pagak Kecamatan Pagak

Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2020) Penguatan branding dan packadging produk industri rumahan gatot dan tiwul instan melalui sosial media di Desa Pagak Kecamatan Pagak. Community Service Report. LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
11381.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Branding dan Packadging untuk industry rumahan gatot dan tiwul instan di desa Pagak merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk industry UKM. Dengan potensi masyarakat yang sudah familiar dengan media sosial, maka yang dibutuhkan adalah memanfaatkan peluang tersebut dengan pelatihan penggunaan media social untuk memperkuat branding produk gatot dan tiwul instan yang mereka produksi dengan mempromosikannya dalam bentuk vlog, whatsup, facebook, Instagram ataupun Web. Selain itu diperlukan penguatan packadging dengan membuat logo unik dan pengemasan yang menarik dengan berbagai varian ukuran berat bersihnya.

Item Type: Community Service
Keywords: branding; industri rumahan; media social
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Faculty of Economics > Department of Islamic Banking
Depositing User: Nihayatu Aslamatis Solekah
Date Deposited: 19 Aug 2022 14:41

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item