Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Strategi branding pengenalan produk usaha melalui media digital. Presented at Bimbingan teknis, 21-22 Juli 2022, Kabupaten Malang dan Kota Malang. (Unpublished)
Slideshow
Strategi Branding Produk Melalui Digital.pptx Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Mengenalkan produk adalah proses cukup sulit yang harus dilakukan selama merintis usaha. Bagi perusahaan besar ternama, branding produk adalah perkara yang sangat mudah dilakukan. Branding adalah sebuah kegiatan komunikasi untuk mempertahankan dan memperkuat sebuah brand dengan tujuan untuk memberikan perspektif kepada tiap-tiap orang yang melihatnya.
Item Type: | Seminar and Workshop |
---|---|
Keywords: | strategi; branding; digital |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Muhammad Nanang Choiruddin |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 13:34 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |