Strategi branding pengenalan produk usaha melalui media digital

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Strategi branding pengenalan produk usaha melalui media digital. Presented at Bimbingan teknis, 21-22 Juli 2022, Kabupaten Malang dan Kota Malang. (Unpublished)

[img] Slideshow
Strategi Branding Produk Melalui Digital.pptx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Mengenalkan produk adalah proses cukup sulit yang harus dilakukan selama merintis usaha. Bagi perusahaan besar ternama, branding produk adalah perkara yang sangat mudah dilakukan. Branding adalah sebuah kegiatan komunikasi untuk mempertahankan dan memperkuat sebuah brand dengan tujuan untuk memberikan perspektif kepada tiap-tiap orang yang melihatnya.

Item Type: Seminar and Workshop
Keywords: strategi; branding; digital
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Muhammad Nanang Choiruddin
Date Deposited: 21 Oct 2022 13:34

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item