Putri, Diva Syavira Permata and Rahayu, Yayuk Sri ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6315-7943 (2022) Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian produk jasa pada fintech syariah (studi pada Erahn.Id). Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 7 (3). pp. 1077-1092. ISSN 25805800
Text
12520.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (298kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kualitas iklan dan kualitas social media sebagai digital marketing terhadap keputusan pembelian .Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan mengunakan rumus Slovin sehingga jumlah sampel penelitian yang didapatkan sebanyak 270 sampel. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas website berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian nasabah Erahn.Id. variabel kualitas iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian nasabah Erahn.Id. kemudian variabel kualitas sosial media berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian nasabah Erahn.Id.
Item Type: | Journal Article |
---|---|
Keywords: | digital marketing; kualitas website; kualitas iklan; kualitas sosial media; keputusan pembelian |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Islamic Banking |
Depositing User: | Yayuk Sri Rahayu |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 09:06 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |