Cinta (tak) selamanya indah

Zaman, Syahiduz (2023) Cinta (tak) selamanya indah. CV Pena Ameen, Surabaya. ISBN 978-623-98384-8-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
12786.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Buku ini menawarkan pandangan yang luas dan mendalam tentang cinta, dengan mengeksplorasi berbagai perspektif filosofis, psikologis, sosiologis, dan antropologis. Pembaca akan diperkenalkan pada berbagai jenis cinta, seperti cinta romantis, cinta sebagai tugas dan niat, cinta seksual, agape, dan cinta yang tidak tergantung pada kondisi. Buku ini juga akan mengeksplorasi bagaimana cinta memengaruhi individu, keluarga, masyarakat, dan bahkan dunia secara keseluruhan.
Selain itu, buku ini juga akan menjelajahi pandangan-pandangan filsuf-filsuf dari masa lalu dan sekarang tentang cinta dan bagaimana pandangan mereka memengaruhi pandangan kita tentang cinta saat ini. Buku ini akan menyediakan pembaca dengan wawasan yang lebih luas tentang cinta dan bagaimana mengatasinya dalam kehidupan sehari-hari.
"CINTA (tak) Selamanya Indah" adalah buku yang wajib dibaca bagi siapa saja yang ingin memahami cinta dengan lebih baik dan mengatasi masalah yang muncul dari cinta. Buku ini akan menjadi sumber inspirasi dan wawasan yang luas bagi pembaca.

Item Type: Book
Keywords: Cinta
Subjects: 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2203 Philosophy > 220319 Social Philosophy
Divisions: Faculty of Technology > Department of Informatics Engineering
Depositing User: Syahiduz Zaman
Date Deposited: 17 Feb 2023 09:30

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item