Responsive Banner

Optimalisasi digitalisasi branding dan marketing pada kelompok umkm makanan dan minuman Hayas Kitchen - Pasuruan

Asnawi, Nur, SP, Yuniarti Hidayah, Setyaningsih, Nina Dwi and Rochayatun, Sulis Optimalisasi digitalisasi branding dan marketing pada kelompok umkm makanan dan minuman Hayas Kitchen - Pasuruan. Community Service Report. Faculty of Economics UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

[img] Text
12823.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital memberikan peluang besar bagi pelaku UMKM khususnya sektor makanan dan minuman, untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan daya saing. Optimalisasi digital branding dan marketing dapat dilakukan melalui pelatihan literasi digital serta konsisten dalam membangun identitas merk. Strategi yang tepat dan digitalisasi dapat menjadi faktor kunci peningkatan daya saing dan keberlanjutan UMKM makanan dan minuman di Indonesia

Item Type: Community Service
Keywords: digitalisasi; branding; marketing; UMKM; makanan dan minuman
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting
Depositing User: Nina Dwi
Date Deposited: 23 Oct 2025 14:00

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item