Asnawi, Nur, SP, Yuniarti Hidayah, Setyaningsih, Nina Dwi and Rochayatun, Sulis Optimalisasi digitalisasi branding dan marketing pada kelompok umkm makanan dan minuman Hayas Kitchen - Pasuruan. Community Service Report. Faculty of Economics UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
|
Text
12823.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital memberikan peluang besar bagi pelaku UMKM khususnya sektor makanan dan minuman, untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan daya saing. Optimalisasi digital branding dan marketing dapat dilakukan melalui pelatihan literasi digital serta konsisten dalam membangun identitas merk. Strategi yang tepat dan digitalisasi dapat menjadi faktor kunci peningkatan daya saing dan keberlanjutan UMKM makanan dan minuman di Indonesia
| Item Type: | Community Service |
|---|---|
| Keywords: | digitalisasi; branding; marketing; UMKM; makanan dan minuman |
| Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation |
| Divisions: | Faculty of Economics > Department of Accounting |
| Depositing User: | Nina Dwi |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 14:00 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
![]() |
View Item |

Altmetric
Altmetric