Djakfar, Muhammad (2009) Anatomi perilaku bisnis: Dialektika etika dengan realitas. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3042-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Full text not available from this repository.Abstract
Perlu dipahami bahwa seorang pelaku bisnis bersandar atau tidak pada nilai etika, tidak lepas bagaimana mereka memaknai etika dalam aktivitas bisnis mereka. Sedangkan pemaknaan itu sendiri juga tidaklepas dari hasil yang terekspresi dalam perilaku dialektika antara dirinya dengan ajaran agama yang diyakini dan dunia realitas yang mengeliligi. Inilah sebenarnya objek yang diteliti secara mendalam dan dibahas oleh peneliti dalam buku ini yang perlu dibaca oleh para peneliti, akademisi, dan praktisi atau masyarakat luas.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Anatomi Perilaku Bisnis |
Subjects: | 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2201 Applied Ethics > 220102 Business Ethics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Imam Rohmanu |
Date Deposited: | 23 Feb 2017 09:30 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |