Model pengaturan layanan publik UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berbasis zona integritas dan standart international: (kajian perspektif Permenpan no. 10 tahun 2019 dan ISO 37001: 2016) (sertifikat hak cipta)

Khoirul Hidayah, Muhammad In'am Esha, dan Shofil Fikri (2023) Model pengaturan layanan publik UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berbasis zona integritas dan standart international: (kajian perspektif Permenpan no. 10 tahun 2019 dan ISO 37001: 2016) (sertifikat hak cipta). 000437616.

[img]
Preview
Text
14454.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Model pengaturan pengaturan standart layanan public untuk delivery services dan manufacturing services di UIN Malang berdasarkan konsep zona integritas menurut Permenpan RB No. 10 Tahun 2019 dan ISO 37001:2016 adalah dalam bentuk perlu dibuatnya kebijakan rektor terkait system pelayanan public melalui internal dan eksternal. Kebijakan internal melalui pembuatan standart layanan minimal dan mengoptimalkan unit pengendalian gratifikasi, kebijakan eksternal dalam bentuk membuat pengaduan layanan melalui instrument whistleblowing system (WBS) dan juga membuat pedoman manajemen mutu berbasis anti penyuapan yang merujuk pada ISO 37001: 2016. Hasil penelitian ini memberikan saran agar semua system layanan berbasis zona integritas dan anti penyuapan dibuat oleh UIN Malang dalam bentuk kebijakan rektor sebagai upaya komitmen pimpinan dalam membangun system layanan yang berintegritas.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: layanan publik; zona integritas; ISO 37001: 2016
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1802 Maori Law
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1899 Other Law and Legal Studies
Divisions: Faculty of Sharia and Law > Department of Sharia Business Law
Depositing User: Shofil Fikri
Date Deposited: 11 May 2023 09:32

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item