Etika bisnis Islami: Tataran teoritis dan praktis

Djakfar, Muhammad (2008) Etika bisnis Islami: Tataran teoritis dan praktis. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3008-3

Full text not available from this repository.

Abstract

Bisnis merupakan aktivitas kerja (sa’yun) dari kehidupan manusia. Aktivitas bisnis dapat terjadi di kalangan masyarakat dalam berbagai strata sosial, di manapun dan kapan saja. Masyarakat tradisional, transisional, dan modern tidak akan lepas dari aktivitas bisnis, karena bisnis itu sendiri merupakan bagian dari sebuah pilihan profesi yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Semakin maju peradaban manusia, berkecenderungan semakin maju bisnis yang dilakukan, terlebih lagi di era globalisasi yang dipacu oleh kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, dan informasi seperti sekarang ini.

Item Type: Book
Keywords: Etika bisnis Islami; Kalangan Masyarakat Berbagai Strata Sosial
Subjects: 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2201 Applied Ethics > 220102 Business Ethics
Divisions: Graduate Schools > Doctoral Programme > Graduate School of Interdisciplinary Islamic Education
Depositing User: Imam Rohmanu
Date Deposited: 22 Mar 2017 09:47

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item