Choiruddin, Muhammad Nanang (2023) Technology, internet and internationalization. Disampaikan pada mata kuliah Internasionalisasi UMKM, Manajemen / Ekonomi, Perkuliahan. (Unpublished)
|
Text
15466.pdf Download (390kB) | Preview |
Abstract
Di era ini, teknologi informasi tak henti-hentinya meningkatkan perannya dalam segala macam transaksi.
Mengejar saling terkait, tujuan dasar seperti inovasi teknologi, produk baru pengembangan, penargetan pasar baru, dan perluasan cakupan geografis keduanya operasi penjualan dan pembelian, membuat perusahaan dan manajemennya menjadi lebih kompleks.
Implementasi TI yang canggih adalah alat utama untuk dikuasai kompleksitas dan berkembang canggih, namun tetap gesit, kreatif, dan menguntungkan organisasi/perusahaan.
Item Type: | Teaching Resources |
---|---|
Keywords: | TECHNOLOGY, INTERNET, INTERNATIONALIZATION, UMKM |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Muhammad Nanang Choiruddin |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 15:00 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |