Parenting pola asuh anak

Cholili, Abd Hamid ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3495-2993 (2023) Parenting pola asuh anak. Presented at Penyuluhan parenting positif, 16 Jan 2023, Probolinggo. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
15500.pdf

Download (512kB) | Preview

Abstract

Manusia yang paling baik adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Untuk menyebarkan kebermanfaatan pada sesama PKL FAKULTAS PSIKOLOGI UIN MALANG mengadakan suatu acara pengabdian masyarakat, ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa FAKULTAS PSIKOLOGI UIN MALANG untuk mengaplikasikan keilmuan psikologi dalam sebuah lembaga dalam kurun waktu 1 bulan. Salah satu rangkaian acara dari ini yaitu diselenggarakan kegiatan seminar Parenting.
Seminar Parenting adalah kegiatan penyuluhan dengan memberi materi tentang parenting kepada guru dan wali murid PAUD AL-CHOLILIYAH dalam melakukan kegiatan pola asuh yang baik kepada murid. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari bertempat di gedung AULA PAUD AL-CHOLILIYAH Dusun Krajan RT/RW 14/07 Karanganyar, Paiton, Probolinggo. Materi Seminar parenting ini berjudul “Menjadi Orang Tua Hebat Untuk Mencetak Anak Yang Unggul”.

Item Type: Seminar and Workshop
Keywords: parenting
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1701 Psychology > 170103 Educational Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Abd. Hamid Cholili
Date Deposited: 18 Sep 2023 11:20

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item