Upgrading guru dan musrif dalam menangani perilaku menyimpang santri/siswa

Cholili, Abd Hamid ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3495-2993 (2023) Upgrading guru dan musrif dalam menangani perilaku menyimpang santri/siswa. Presented at UNSPECIFIED, 5 JANUARI 2023, SMP IBS AL-HAMRA DAU, MALANG. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
15502.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Manusia yang paling baik adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Untuk menyebarkan kebermanfaatan pada sesama PKL Fakultas Psikologi UIN Malang mengadakan suatu acara pengabdian masyarakat, ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Malang untuk mengaplikasikan keilmuan psikologi dalam sebuah lembaga dalam kurun waktu 1 bulan. Salah satu rangkaian acara dari ini yaitu diselenggarakan kegiatan seminar penanganan kenakalan remaja.
Seminar penanganan kenakalan remaja adalah kegiatan penyuluhan dengan memberi materi tentang penanganan kenakalan remaja kepada musrif / pembina SMP IBS Al-Hamra dalam menangani kenakalan remaja siswa SMP IBS Al-Hamra. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari bertempat di ruang kelas Abu Bakar SMP IBS Al-Hamra komplek masjid salman al-farisi, Jl. Karangampel RT/RE 08/02, Karangwidoro, Dau, Kabupaten Malang. Materi Seminar penanganan kenakalan remaja ini berjudul “Upgrading guru dan musrif dalam menangani perilaku menyimpang santri/siswa”.

Item Type: Seminar and Workshop
Keywords: kenakalan remaja
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1701 Psychology > 170103 Educational Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Abd. Hamid Cholili
Date Deposited: 18 Sep 2023 11:29

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item