Psikologi sosial

Syahabuddin, Syahabuddin, Solichah, Novia, Nurprilinda, Marliana, Yanthi, Dwi, Sulaiman, Sulaiman, Marliana, Thika, Listyanto, Erwin Dwi, Komarudin, Komarudin, Sari, Liliyana, Baroroh, Ema Zati and Izaac, Fransina (2023) Psikologi sosial. Eureka Media Aksara, Purbalingga. ISBN 978-623-151-673-2 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Image
15876.jpg - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Psikologi Sosial adalah salah satu cabang ilmu Psikologi yang mempelajari gerak gerik atau tingkah laku individu dalam situasi sosial, dengan melakukan kajian dan analisis tentang bagaimana manusia mempengaruhi dan dipengaruhi oleh lingkungannya. Lingkungan yang ada dan melingkupi semua individu itu sendiri sebenarnya terdiri dari berbagai entitas yang saling mempengaruhi, termasuk lingkungan ekonomi, politik, budaya dan teknologi, dimana Teknologi Informasi menjadi salah satu faktor terkuat dalam mendorong perubahan yang ada.
Buku ini disusun untuk memberi pemahaman mengenai Psikologi sosial yang ada serta memperkaya wawasan dan khasanah keilmuan bidang psikologi secara umum dan psikologi sosial pada khususnya.

Item Type: Book
Keywords: psikologi sosial
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1701 Psychology > 170103 Educational Psychology
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: Novia Solichah
Date Deposited: 02 Nov 2023 10:08

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item