Laporan gugus pengembangan inovasi dan mutu kinerja layanan "Pengembangan Sistem Informasi Manajemen (SIM) skripsi Program Studi Fisika"

Irjan, Irjan, Chamidah, Ninik, Nayiroh, Nurun, Kusairi, Kusairi and Verdianto, Rahmad (2023) Laporan gugus pengembangan inovasi dan mutu kinerja layanan "Pengembangan Sistem Informasi Manajemen (SIM) skripsi Program Studi Fisika". Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img] Text
16172.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Laporan Gugus Pengembangan Inovasi dan Mutu Kinerja Layanan yang berjudul"PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) SKRIPSI PROGRAM STUDI FISIKA" merupakan laporan inovasi layanan skripsi yang bertujuan untuk memudahkan mahasiswa dalam layanan administrai di prodi Fisika yang berkaitan dengan skrisi. Layanan yang terdapat dalam SIM Skripsi antara lain: pengajuan judul skripsi, Pengajuan Ujian Seminar Proposal, Pengajuan Ujian Komprehensif, Pengajuan Ujian Seminar Hasil. Dengan adanya Inonasi pengambangan SIM Skripsi maka layanan administrai lebih cepat dan efisien dan data base terkait skripsi terkelola dengan baik.

Item Type: Other
Keywords: laporan; Inovasi; Sistem Informasi Manajemen (SIM); skripsi; Prodi Fisika
Subjects: 10 TECHNOLOGY > 1005 Communications Technologies > 100504 Data Communications
Divisions: Faculty of Mathematics and Sciences > Department of Physics
Depositing User: M.Si Nurun Nayiroh
Date Deposited: 09 Nov 2023 13:32

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item