Politik uang atau money politik: Tinjauan berdasarkan partisipasi politik dan keputusan memilih masyarakat

Sugiarti, Tutut ORCID: https://orcid.org/0009-0000-9694-0096 (2023) Politik uang atau money politik: Tinjauan berdasarkan partisipasi politik dan keputusan memilih masyarakat. Pusat Pengembangan Pendidikan dan Penelitian Indonesia, Distributor tunggal: Yayasan Insan Cendekia Indonesia Raya, Perkumpulan Cendekia Muda Kreatif Indonesia ONLINE JURNAL SISTEM; Jurnalcendekia.id, pp. 1-137. ISBN 978-623-8280-81-0 UNSPECIFIED : Sugiarti, Tutut.

[img] Text
16195.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Money politik : Tinjauan berdasarkan partisipasi politik dan keputusan memilih masyarakat setiap bab-nya dijelaskan begitu rinci sehingga memudahkan pembaca dalam memahami isi pikiran yang penulis tuangkan dalam buku ini, yang diawali dengan partisipasi politik, dimana dlam buku dijelaskan terkait pengertian, kriteria dan bentuk macam-macam partisipasi politik dan selanjutnya dijelaskan terkait dengan keputusan memilih mulai dari pengertian dasar keputusan memilih, faktor keputusan memilih dan lain-lain, akan membawa pembaca untuk memahami sekitar seputar keputusan memilih dan bab selanjutnya dijelaskan terkait pokok bahasan yaitu politik uang dan bab terakhir terkait apakah politik uang itu berpengaruh terhadap keputusan memilih dan partisipasi masyarakat dalam politik? di Bab tersebut dijelaskan menggunakan data-data yang penulis cantumkan sehingga menambah keakuratan, kevalidan dari apa yang penulis tuangkan dalam buku ini.

Item Type: Book
Keywords: politik uang
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1702 Cognitive Sciences > 170203 Knowledge Representation and Machine Learning
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: Tutut Sugiarti
Date Deposited: 17 Nov 2023 11:05

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item