Kenangan indah bersama tenaga pendidik di bumi cenderawasih

Sugiarti, Tutut ORCID: https://orcid.org/0009-0000-9694-0096 (2023) Kenangan indah bersama tenaga pendidik di bumi cenderawasih. In: Kenangan Indah Bersama Tenaga Pendidik di Bumi Cenderawasih. 1 (1). Alineaku, Yogyakarta, pp. 237-259. ISBN 978-623-8270-62-0 UNSPECIFIED : Sugiarti, Tutut.

[img] Text
16202.pdf

Download (2MB)

Abstract

Terbitnya Fajar merupakan goresan dari para seniman dan guru yang mengukir karya indahnya melalui goresan-goresan hati mereka. Terbitnya Fajar merupakan sinar fajar yang memancar di ufuk timur tidak sekadar tanda sebuah awalnya hari baru namun ia merupakan lambang perubahan, harapan, kebangkitan yang mengisahkan perjalanan yang luar biasa seorang pendidik dalam meraih manka hidup yang dalam dari dunia pendidikan. dari momen-momen menginjakan kaki di ruang kelas hingga melangkahkan kaki yang penuh keyakinan di ujung perjalanan pengarang dengan penuh teliti menyusun kata kalimat dalam pengajaran yang dapat menjadi ladang subur bagi kebijaksanaan dan hikmah.

Item Type: Book Section
Keywords: Terbitnya Fajar merupakan sinar fajar yang memancar di ufuk timur tidak sekadar tanda sebuah awalnya hari baru namun ia merupakan lambang perubahan, harapan, kebangkitan yang mengisahkan perjalanan yang luar biasa seorang pendidik dalam meraih manka hidup yang dalam dari dunia pendidikan.
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1701 Psychology > 170113 Social and Community Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Tutut Sugiarti
Date Deposited: 21 Nov 2023 19:29

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item