Rahmawati, Ainur, Aditya, Dimas ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1659-1864, Zahro, Siti Fatimatuz ORCID: https://orcid.org/0000-0001-9095-3398, Yusron, Abid ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7991-1274 and Hidayatullah, Ahmad (2023) Laporan gugus pengembangan inovasi dan mutu layanan “Layanan pengaduan berbasis website aplikasi dumas (pengaduan masyarakat)”. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Text
16525.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Untuk mendukung kebutuhan pelayanan prima ini, maka diperlukan suatu sistem yang dapat menampung semua pertanyaan atau keluhan yang masuk untuk dapat dilayani dengan cepat dan tepat. Selama ini civitas dan non-civitas masih dilayani manual dengan datang langsung ke subsatker masing-masing di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang untuk mendapatkan layanan. Aplikasi DUMAS merupakan solusi bagi civitas ataupun non-civitas untuk mendapatkan layanan di lingkungan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dengan mudah, cepat dan terpusat. Selain itu dari data yang masuk Sub Satker dapat mengetahui jenis layanan yang sering dikeluhkan dimana data ini dapat digunakan sebagai evaluasi untuk meningkatkan kinerja.
Item Type: | Other |
---|---|
Keywords: | pengaduan masyarakat; helpdesk; dumas |
Subjects: | 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES > 0806 Information Systems > 080609 Information Systems Management |
Divisions: | Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan |
Depositing User: | Ainur Rahmawati |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 15:58 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |