Ghony, M. Djunaidi (2016) Metodologi penelitian pendidikan: Pendekatan kuantitatif. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2995-6 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
|
Text
1658.PDF - Published Version Download (538kB) | Preview |
Abstract
Pengalaman menunjukkan, kebanyakan para mahasiswa mempelajari dan mengembangkan penelitian kuantitatif, hanya melihat hasil-hasil statistik yang ada di layar komputer. Mereka tidak mempunyai pemahaman yang jelas tentang hasil dan analisisnya. Oleh karena itu, fokus pembahasan dalam buku ini adalah menyampaikan dan memperjelas metode untuk melakukan analisis penelitian kuantitatif. Selain itu, juga memuat dukungan filosofis dan pedoman praktis sehingga mudah dicerna oleh para peneliti pemula. Buku ini sangat penting untuk menambah pemahaman tentang metodologi penelitian di bidang pendidikan, terutama kepada para guru, pendidik guru, administrator sekolah, mahasiswa psikologi dan pendidikan.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Metodologi Penelitian Pendidikan; Pendekatan Kuantitatif |
Depositing User: | Indar Ristamonika Erdiana |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 13:54 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |