Sucipto, Agus and Mu'is, Ahmad ORCID: https://orcid.org/0000-0003-2893-3964 (2023) Faktor yang mempengaruhi generasi muda memilih kosmetik halal di Malang Raya. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Text
17845.pdf Restricted to Repository staff only Download (748kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memaparkan faktor yang mempengaruhi para generasi muda untuk memilih kosmetik halal. Penelitian di lakukan di sejumlah perguruan tiggi kota Malang dan sekitarnya. Dengan menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Hasilnya ada tiga faktor utama yang mempengaruhi pemilihan kosmetik Halal kalangan generasi di Malang raya. Yaitu, Pertama, pengetahuan (knowledge), kedua; Regiusitas dan ketiga; norma etika (atau lingkungan).
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | faktor berpengaruh; pemilihan kosmetik halal; milenial |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | M.S.I Ahmad Mu'is |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 14:56 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |