Faktor yang mempengaruhi generasi muda memilih kosmetik halal di Malang Raya

Sucipto, Agus and Mu'is, Ahmad ORCID: https://orcid.org/0000-0003-2893-3964 (2023) Faktor yang mempengaruhi generasi muda memilih kosmetik halal di Malang Raya. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img] Text
17845.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memaparkan faktor yang mempengaruhi para generasi muda untuk memilih kosmetik halal. Penelitian di lakukan di sejumlah perguruan tiggi kota Malang dan sekitarnya. Dengan menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Hasilnya ada tiga faktor utama yang mempengaruhi pemilihan kosmetik Halal kalangan generasi di Malang raya. Yaitu, Pertama, pengetahuan (knowledge), kedua; Regiusitas dan ketiga; norma etika (atau lingkungan).

Item Type: Research (Research Report)
Keywords: faktor berpengaruh; pemilihan kosmetik halal; milenial
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: M.S.I Ahmad Mu'is
Date Deposited: 02 Jan 2024 14:56

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item