Mengenalkan ta`aruf pada maba melalui dialog, bercerita dan sikap kooperatif

Sa`diyah, Halimatus (2023) Mengenalkan ta`aruf pada maba melalui dialog, bercerita dan sikap kooperatif. In: Selayang pandang pembelajaran bahasa arab di UIN Maliki Malang. Galiung. ISBN 6216505607273 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
18554.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Setiap maba menjadi ladang kesempatan bagi dosen untuk berinovasi dan berusaha menghadirkan pembelajaran yang menyenangkan, memudahkan dan membisakan, terutama bagi maba yang belum mengenal bahasa Arab sama sekali. Selain itu, kegiatan pembelajaran bahasa Arab di PKPBA bagi dosen dapat menjadi kumpulan pengalaman pengajaran yang variatif serta menjadi tambahan refrensi ilmiah pada projek penelitian yang ditekuni. Sumbangsih tersebut mengantarkan dosen untuk bersikap terbuka dan bijak dalam menyikapi problematika yang terjadi di kelas yang diampu. Sehingga, perbedaan setiap angkatan dapat dikatakan bukan menjadi sumber masalah, tetapi sebagai sumber inspirasi bagi dosen.

Item Type: Book Section
Keywords: Ta`aruf; dialog; bercerita; kooperatif; maba
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2099 Other Language, Communication and Culture > 209999 Language, Communication and Culture not elsewhere classified
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Halimatus Sa`diyah
Date Deposited: 26 Apr 2024 11:13

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item