Pengembangan buku ajar bermain dan permainan anak usia dini (untuk mahasiswa piaud)

Susanti, Rikza Azharona ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8566-0555 Pengembangan buku ajar bermain dan permainan anak usia dini (untuk mahasiswa piaud). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img] Text
18596.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bermain menjadi metode termudah dalam mengenalkan konsep-konsep tentang segala hal pada anak. Sesuai yang disampaikan oleh Piaget-(tahun 1962) bahwasannya melalui interaksi dengan objek yang ada di sekitarnya merupakan proses belajar anak dalam memahami pengetahuan.Bermain memberi kesempatan bagi anak mempelajari hal-hal yang bersifat abstrak yang berguna untuk kehidupannya di masa kemudian.
Buku-ajar dibahas pada kajian ini adalah buku_ajar dengan
konsep Bermain_dan_Permainan bagi AUD yang dilengkapi materi juga praktik yang dibutuhkan untuk mata kuliah_Bermain dan_Permainan. Buku ajar akan dilengkapi teori dasar tentang bermain dan permainan, tujuan dan fungsinya, tahapan bermain dan tahapan usia permainan, serta berbagai kegiatan bermain dan permainan yang dapat dirancang sendiri oleh mahasiswa di tingkat Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Item Type: Research (Research Report)
Keywords: buku ajar; bermain dan permainan anak usia dini
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130102 Early Childhood Education
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Early Childhood Education
Depositing User: Rikza Azharona Susanti
Date Deposited: 04 Apr 2024 10:17

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item