An analysis of commissive speech acts used by the main characters in Women-Centric Movies (sertifikat hak cipta)

Hamadah Ashfiya, Agwin Degaf (2024) An analysis of commissive speech acts used by the main characters in Women-Centric Movies (sertifikat hak cipta). 000594178.

[img] Text
18751.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggabungkan analisis linguistik dalam film "Little Women" dan "Enola Holmes" dengan visi Program Studi Sastra Inggris yang mengedepankan integrasi ilmu pengetahuan dan nilai-nilai Islam berskala internasional. Temuan tentang penggunaan tindak tutur komisif dan pengaruh struktur sosial dalam film ini menawarkan perspektif baru dalam studi sosio-pragmatik, mencerminkan komitmen prodi dalam menghasilkan wawasan yang inovatif dan relevan. Penelitian ini membantu memperdalam pemahaman tentang dinamika bahasa dan masyarakat, serta menegaskan peran penting bahasa dalam membentuk dan memahami konteks sosial, sesuai dengan nilai-nilai Islam dan aspirasi global Program Studi Sastra Inggris.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: commissive speech act; sociopragmatics; women-centric movies
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2004 Linguistics > 200403 Discourse and Pragmatics > 20040301 Pragmatics - Speech Acts (incl. Locution, Illocution Perlocution)
Divisions: Faculty of Humanities > Department of English Language and Letters
Depositing User: Dr. Agwin Degaf
Date Deposited: 26 Apr 2024 12:02

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item