Kisah inspiratis guru terbaik yang berjuang di lokasi pedalaman bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia

Sugiarti, Tutut ORCID: https://orcid.org/0009-0000-9694-0096 (2023) Kisah inspiratis guru terbaik yang berjuang di lokasi pedalaman bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia. In: CV. PUSTAKA LITERASI. CV. Pustaka Literasi, Anggota IKAPI, Jakarta-Pontianak-Yogyakarta, pp. 184-188. ISBN 62-998-7397-517 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
19175.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy

Abstract

Perjalanan istimewa adalah tentang kebesaran makna yang didapatkan, itulah The Writer Traveling, menempuh perjalanan berharga, menggali setiap makna lalu mencatat dan menuliskan setiap jengkal jejaknya, hingga menjadi wawasan cakrawala perjalanan yang paling unik dan menerbitkan hasil karya penuh inspiratif, dari perjuangan seorang guru di seluruh pelosok Negara Republik Indonesia.

Item Type: Book Section
Additional Information: Semoga saya dapat mengikuti jejak langkah mereka dalam mengabdi untuk kemanusiaan, di antaranya dengan memberi inspirasi melalui karya tersebut. Alhamdulillah buku ini telah selesai, sehingga bisa terbit dan dibaca oleh sahabat hati bunda dimanapun tugasnya. Seiring itu pula, pertama dan utama sekali, saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya.
Keywords: kisah inspiratif; perjuangan; guru; pelosok Indonesia
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1799 Other Psychology and Cognitive Sciences
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2099 Other Language, Communication and Culture
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: Tutut Sugiarti
Date Deposited: 19 Jun 2024 15:31

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item