Integrasi Teknologi Benar-benar memberikan manfaat yang maksimal bagi pembelajaran

Sugiarti, Tutut ORCID: https://orcid.org/0009-0000-9694-0096 (2024) Integrasi Teknologi Benar-benar memberikan manfaat yang maksimal bagi pembelajaran. In: PT. Pawitra Baskara Abadi Astana Jabal Sirr, Mojokerto Jawa Timur. 1, 1 (1). 2, 1, pp. 10-48. ISBN 62-369-5023-506 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
Tutut.UIN.Maliki.MELUKIS PELANGI BERKUAS MELODI (PAWITRA PUBLISHER).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20MB) | Request a copy
Full text available at: http:/www.pawitrapublisher

Abstract

Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan, setiap orang berhak mendapatkan pendidikan tinggi. Tanpa adanya pendidikan, mungkin dunia tidak seperti sekarang, kebodohan masih merajalela dan pengetahuan belum berkembang.

Hadirnya pendidikan yang berkualitas saat ini, tidak lepas dari peran dan perjuangan guru yang terus mendidik atau mengajar siswa-siswanya menjadi orang hebat. Oleh sebab itu, guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.Guru juga menjadi inspirasi perjalanan ilmu pengetahuan dan pendidikan, serta menjadi tauladan bagi siswa-siswanya. Guru menjadi motivator bagi siswa untuk menjadi orang yang sukses, berakhlak mulia dan ikut memajukan pendidikan di masa depan.

Item Type: Book Section
Additional Information: Seolah-olah profesi guru ini hanyalah kulit luarnya saja, tapi isinya berbagai macam profesi dengan fungsi masing-masing. Beberapa waktu lalu di media sosial banyak membahas bahwa menjadi guru ya jadi polisi yang menjaga kelas supaya aman dan tertib, jadi dokter untuk merawat jika siswanya sakit, jadi komedian supaya kondisi kelas tetap menyenangkan, bahkan bisa saja menjadi konsultan rumah tangga saat ada siswa yang bermasalah karena orang tuanya.
Keywords: Pendidikan, Guru SDM berkualitas dan dapat memajukan bangsa
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1799 Other Psychology and Cognitive Sciences
Divisions: Faculty of Psychology > Graduate School of Master of Psychology
Depositing User: Tutut Sugiarti
Date Deposited: 07 Jun 2024 11:55

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item