Manajemen Keuangan Strategik

Amalia Setyawati, Djoewita dkk (2024) Manajemen Keuangan Strategik. EC00202436621.

[img] Text
HAKI Bookchapter.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Manajemen keuangan strategis muncul sebagai pengetahuan penting untuk membuat keputusan berdasarkan informasi demi masa depan organisasi atau institusi. Buku ini disusun para penulis, dengan mengacu pada banyak pengalaman, penelitian, dan praktik terkini untuk yang dapat digunakan menjadi panduan pengelolaan keuangan yang efektif. Beberapa yang dibahas pada buku ini diantaranya konsep inti manajemen keuangan strategis, analisis keuangan, perencanaan, penganggaran modal, manajemen risiko, dan penciptaan nilai. Juga akan dibahas isu-isu kontemporer seperti penggunaan dampak teknologi pada strategi keuangan, pemahaman keberlanjutan dalam pengambilan keputusan keuangan, dan pentingnya pertimbangan etis dalam keuangan.
Membahas manajemen keuangan strategis memang sangat menarik karena menawarkan wawasan penting bagi siapapun yang ingin berkembang dalam bidang keuangan. Semoga buku ini dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi para pembaca, termasuk untuk memastikan keberlanjutan usaha institusi atau organisasi.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: Financial Analysis, Pengendalian Biaya, Risk Management, Investasi, Pendanaan, Manajemen Utang, Manajemen Kas, Kinerja Keuanagan, Pajak, Manajemen Aset, Manajemen Laba
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150201 Finance
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Fitriyah Fitriyah
Date Deposited: 26 Jun 2024 09:17

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item