Sistem pendukung keputusan (sertifikat hak cipta)

Yuwan Jumaryadi, Anis Yusrotun Nadhiroh, dkk (2024) Sistem pendukung keputusan (sertifikat hak cipta). 000652529.

[img] Text
20562.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Buku "Sistem Pendukung Keputusan" merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi dari sistem yang menjadi tulang punggung dalam proses pengambilan keputusan di era informasi saat ini. Dari konsep dasar hingga implementasi praktis, buku ini menyoroti pentingnya penerapan teknologi informasi dalam mendukung keputusan yang tepat dan efisien.

Melalui pendampingan yang sistematis, pembaca akan dipandu melalui beragam topik, mulai dari teori dasar SPK hingga studi kasus yang mengilustrasikan keunggulan sistem ini dalam berbagai konteks. Dengan bahasa yang jelas dan ringan, buku ini cocok sebagai panduan bagi peneliti, akademisi, dan siapapun yang tertarik untuk mendalami dunia sistem keputusan.

Dengan memadukan teori dan praktik, "Sistem Pendukung Keputusan" memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana teknologi informasi dapat menjadi mitra yang handal dalam proses pengambilan keputusan strategis. Ayo, mari merambah dunia sistem yang mendukung keputusan dengan buku ini sebagai panduan.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: sistem pendukung keputusan; decision support system; buku
Subjects: 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES > 0806 Information Systems > 080605 Decision Support and Group Support Systems
Divisions: Faculty of Technology > Department of Informatics Engineering
Depositing User: Ashri Shabrina Afrah
Date Deposited: 11 Oct 2024 09:38

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item