Penyesalan muslim milenial : Dampak materialism dan nilai hedonis terhadap pembelian online secara impulsif (sertifikat hak cipta)

Amelindha Vania, Kartika Anggraeni Sudiono Putri dkk (2024) Penyesalan muslim milenial : Dampak materialism dan nilai hedonis terhadap pembelian online secara impulsif (sertifikat hak cipta). 000774062.

[img] Text
20821.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Fenomena hedonisme di kalangan milenial muslim semakin banyak terjadi di kota-kota besar akibat kemajuan teknologi yang begitu pesat. Akibatnya, mengejar gaya hidup mewah menjadi hal yang sangat penting bagi mereka, terkadang menutupi hal-hal lain. Teknik yang lebih rendah bertujuan untuk menangani berbagai masalah dalam kehidupan. Fenomena hedonisme muncul sebagai tren budaya baru di kalangan generasi milenial umat Islam saat ini. Faktor keturunan terkadang dapat menyebabkan kurangnya keinginan pada individu. Meski begitu, kebutuhan tersebut sudah terpenuhi. Sebab diamati berdasarkan pola imajinasi publik momen ini. Contoh umum adalah bisnis multilokasi, misalnya kedai kopi atau tempat serupa, dimana pemiliknya hanya menerima dan meminta pemenuhan persyaratan pekerja tertentu, seperti Power pull, Fisika menarik dan terkini serta mode yang selalu up to date. Anda mengoperasikan kendaraan bermotor. Pada masa remajanya, individu memperoleh pengetahuan tentang tren terkini di beberapa bidang seperti fashion, tata rambut, teknologi, dan bahasa pergaulan (Setianingsih, 2019).

Item Type: Hak Cipta
Keywords: materialism; nilai hedonis; pembelian online secara impulsif
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Amelindha Vania
Date Deposited: 25 Oct 2024 14:34

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item