Amelindha Vania, Kartika Anggraeni Sudiono Putri dkk (2024) Penyesalan muslim milenial : Dampak materialism dan nilai hedonis terhadap pembelian online secara impulsif (sertifikat hak cipta). 000774062.
Text
20821.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Fenomena hedonisme di kalangan milenial muslim semakin banyak terjadi di kota-kota besar akibat kemajuan teknologi yang begitu pesat. Akibatnya, mengejar gaya hidup mewah menjadi hal yang sangat penting bagi mereka, terkadang menutupi hal-hal lain. Teknik yang lebih rendah bertujuan untuk menangani berbagai masalah dalam kehidupan. Fenomena hedonisme muncul sebagai tren budaya baru di kalangan generasi milenial umat Islam saat ini. Faktor keturunan terkadang dapat menyebabkan kurangnya keinginan pada individu. Meski begitu, kebutuhan tersebut sudah terpenuhi. Sebab diamati berdasarkan pola imajinasi publik momen ini. Contoh umum adalah bisnis multilokasi, misalnya kedai kopi atau tempat serupa, dimana pemiliknya hanya menerima dan meminta pemenuhan persyaratan pekerja tertentu, seperti Power pull, Fisika menarik dan terkini serta mode yang selalu up to date. Anda mengoperasikan kendaraan bermotor. Pada masa remajanya, individu memperoleh pengetahuan tentang tren terkini di beberapa bidang seperti fashion, tata rambut, teknologi, dan bahasa pergaulan (Setianingsih, 2019).
Item Type: | Hak Cipta |
---|---|
Keywords: | materialism; nilai hedonis; pembelian online secara impulsif |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Amelindha Vania |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 14:34 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |