Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304
(2024)
Perilaku Konsumen.
In:
Konsep Dasar Perilaku Konsumen.
CV. Gita Lentera, Padang, Sumatera Barat, pp. 1-10.
ISBN 978-623-8708-42-0
UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
![]() |
Text
Book Section Perilaku Konsumen-1-19.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Karya berjudul "Perilaku Konsumen" ini memberikan sajian analisis mendalam berkaitan dengan perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan produk atau jasa. Melalui berbagai teori dan pendekatan, buku ini menjelaskan bagaimana sikap, persepsi, motivasi, serta faktor sosial dan budaya membentuk perilaku konsumen. Penulis juga membahas implikasi perilaku konsumen dalam strategi pemasaran, dengan menyoroti pentingnya memahami kebutuhan dan keinginan konsumen untuk menciptakan produk yang relevan dan menarik.
Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang perilaku konsumen, dengan studi kasus, contoh nyata, dan aplikasi praktis dalam dunia bisnis. Dengan demikian, buku ini menjadi referensi penting bagi mahasiswa, akademisi, dan praktisi di bidang pemasaran, manajemen, dan bisnis yang ingin mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan berbasis data. Melalui pemahaman yang lebih baik tentang perilaku konsumen, pembaca dapat mengoptimalkan keputusan bisnis dan mencapai kesuksesan dalam pasar yang semakin kompetitif.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Keywords: | perilaku konsumen; pemasaran |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Amelindha Vania |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 14:46 |
Downloads
Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)
![]() |
View Item |