Responsive Banner

Perilaku Konsumen

Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 (2024) Perilaku Konsumen. In: Konsep Dasar Perilaku Konsumen. CV. Gita Lentera, Padang, Sumatera Barat, pp. 1-10. ISBN 978-623-8708-42-0 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
Book Section Perilaku Konsumen-1-19.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya berjudul "Perilaku Konsumen" ini memberikan sajian analisis mendalam berkaitan dengan perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan produk atau jasa. Melalui berbagai teori dan pendekatan, buku ini menjelaskan bagaimana sikap, persepsi, motivasi, serta faktor sosial dan budaya membentuk perilaku konsumen. Penulis juga membahas implikasi perilaku konsumen dalam strategi pemasaran, dengan menyoroti pentingnya memahami kebutuhan dan keinginan konsumen untuk menciptakan produk yang relevan dan menarik.
Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang perilaku konsumen, dengan studi kasus, contoh nyata, dan aplikasi praktis dalam dunia bisnis. Dengan demikian, buku ini menjadi referensi penting bagi mahasiswa, akademisi, dan praktisi di bidang pemasaran, manajemen, dan bisnis yang ingin mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan berbasis data. Melalui pemahaman yang lebih baik tentang perilaku konsumen, pembaca dapat mengoptimalkan keputusan bisnis dan mencapai kesuksesan dalam pasar yang semakin kompetitif.

Item Type: Book Section
Keywords: perilaku konsumen; pemasaran
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Amelindha Vania
Date Deposited: 03 Dec 2024 14:46

Downloads

Downloads per month over past year

Loading...

Origin of downloads

Loading...

Actions (login required)

View Item View Item