EC002024231902 (2024) Awareness of inclusive education of lecturers (sertifikat hak cipta). 000804334.
![]() |
Text
HKI Awareness of inclusive edu_EC002024231902.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pembelajaran terpadu, sebagai akibat dari situasi pascapandemi, telah terjadi tantangan baru bagi siswa karena mereka perlu beradaptasi dan menyesuaikan diri gaya belajar mereka dengan model pembelajaran baru. Salah satu dari tantangan yang dimiliki adalah kemampuan berpikir kritis siswa. Siswa dihimbau untuk memiliki kemampuan berpikir kritis yang baik dalam segala hal lingkungan belajar. Penelitian kali ini bertujuan untuk menjawab hal tersebut pertanyaan. Secara khusus, penelitian ini mengeksplorasi apakah blended learning berkorelasi dengan pemikiran kritis siswa di kelas siswa senior, mahasiswa tingkat dua, dan junior. Melalui kuesioner diberikan kepada siswa, kemampuan berpikir kritis siswa dan gambaran keterlibatan pembelajaran dalam blended learning sistem ditarik. Wawancara guru juga dilakukan untuk berdiskusi model ideal yang masuk akal untuk pembelajaran campuran. Temuannya menyiratkan bahwa semua siswa mempunyai standar minimal kritis keterampilan berpikir dan mampu terlibat dalam blended learning sistem. Secara khusus, siswa senior memiliki tingkat kritis yang lebih rendah keterampilan berpikir dan kurang terlibat dalam pembelajaran campuran dibandingkan dengan junior dan mahasiswa tingkat dua. Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa korelasi antara kemampuan berpikir kritis dan blended sistem pembelajarannya lemah. Dengan demikian, integrasi pemikiran kritis materi, proporsi gaya belajar dan tugas yang ideal. Keterampilan berpikir tingkat tinggi diperlukan untuk memantapkan kemampuan siswa dalam berpikir tingkat tinggi. keterampilan berpikir kritis dalam sistem blended learning.
Item Type: | Hak Cipta |
---|---|
Keywords: | blended learning; critical thinking skills; evaluative study |
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2003 Language Studies > 200302 English Language 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2003 Language Studies |
Divisions: | Faculty of Humanities > Department of English Language and Letters |
Depositing User: | Dr. Rohmani Nur Indah |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 08:35 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
![]() |
View Item |