Responsive Banner

Transformasi peran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Malang era 5.0: Maksimalisasi branding promosi Candi Badut melalui artificial intelligence (sertifikat hak cipta)

Ryan Basith Fasih Khan, Aditya Prastian Supriyadi dkk (2024) Transformasi peran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Malang era 5.0: Maksimalisasi branding promosi Candi Badut melalui artificial intelligence (sertifikat hak cipta). 000863634.

[img] Text
23385.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengabdian ini bertujuan memaksimalkan promosi Candi Badut melalui AI dalam konteks moderasi beragama. Program ini mengembangkan strategi digital untuk meningkatkan jangkauan promosi dan pengalaman wisatawan, serta melibatkan masyarakat melalui pelatihan literasi digital dan kerja sama dengan Dinas Pariwisata. Hasilnya menunjukkan bahwa teknologi digital dapat mendukung promosi moderasi beragama dan pelestarian budaya. Rekomendasi mencakup pengembangan platform digital, pelatihan masyarakat, dan kolaborasi dengan komunitas keagamaan untuk pariwisata berkelanjutan. Integrasi AI diharapkan meningkatkan citra Candi Badut sebagai destinasi yang harmonis dan berbudaya.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: branding; candi badut
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1506 Tourism
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Ryan Basith Fasih Khan
Date Deposited: 25 Feb 2025 10:52

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item