Ryan Basith Fasih Khan, Aditya Prastian Supriyadi dkk (2024) Transformasi peran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Malang era 5.0: Maksimalisasi branding promosi Candi Badut melalui artificial intelligence (sertifikat hak cipta). 000863634.
|
Text
23385.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pengabdian ini bertujuan memaksimalkan promosi Candi Badut melalui AI dalam konteks moderasi beragama. Program ini mengembangkan strategi digital untuk meningkatkan jangkauan promosi dan pengalaman wisatawan, serta melibatkan masyarakat melalui pelatihan literasi digital dan kerja sama dengan Dinas Pariwisata. Hasilnya menunjukkan bahwa teknologi digital dapat mendukung promosi moderasi beragama dan pelestarian budaya. Rekomendasi mencakup pengembangan platform digital, pelatihan masyarakat, dan kolaborasi dengan komunitas keagamaan untuk pariwisata berkelanjutan. Integrasi AI diharapkan meningkatkan citra Candi Badut sebagai destinasi yang harmonis dan berbudaya.
| Item Type: | Hak Cipta |
|---|---|
| Keywords: | branding; candi badut |
| Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1506 Tourism |
| Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
| Depositing User: | Ryan Basith Fasih Khan |
| Date Deposited: | 25 Feb 2025 10:52 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
![]() |
View Item |

Altmetric
Altmetric