Responsive Banner

Strategi mengatasi malu berbicara bahasa Arab di depan kelas melalui pendekatan psikologi positif bagi pemula

Sa`diyah, Halimatus ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3519-4290 (2025) Strategi mengatasi malu berbicara bahasa Arab di depan kelas melalui pendekatan psikologi positif bagi pemula. In: Ilmu komunikasi dan psikologi dalam menyongsong indonesia emas. Akademia Pustaka, pp. 97-103. ISBN 9786231571519 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
24191.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Psikologi positif menjadi salah satu pendekatan yang dapat membantu pemula (siswa) untuk mengatasi malu untuk berbicara bahasa Arab.

Item Type: Book Section
Keywords: Malu; psikologi positif; berbicara bahasa Arab; pemula
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES > 1701 Psychology > 170103 Educational Psychology
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2004 Linguistics > 200409 Arabic Linguistics > 20040910 'Ilmu al-Lughah al-Nafsiy (Arabic Psycholinguistics)
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: Halimatus Sa`diyah
Date Deposited: 04 Sep 2025 12:46

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item