Meningkatkan kemampuan pemahaman literasi dan inferensi mahasiswa dengan menggunakan task-based activity untuk mata kuliah “listening” di Universitas Kanjuruhan Malang

Herawati, Yayuk Widyastuti (2017) Meningkatkan kemampuan pemahaman literasi dan inferensi mahasiswa dengan menggunakan task-based activity untuk mata kuliah “listening” di Universitas Kanjuruhan Malang. Research Report. Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (full text)
3716.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (208kB) | Preview

Abstract

Mata Kuliah “Listening” merupakan momok bagi kebanyakan mahasiswa Bahasa Inggris di Indonesia secara umum. Oleh karena itu, banyak sekali usaha dilakukan oleh dosen Mata Kuliah “Listening” untuk meningkatkan nilai “listening” mahasiswa. Penelitian ini salah satunya, yaitu untuk meningkatkan nilai mahasiswa khusus untuk pemahaman literasi dan inferensi mahasiswa dengan menggunakan “Task-Based Activity”

Item Type: Research (Research Report)
Keywords: literasi dan inferensi; task-based-activity; Listening
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2003 Language Studies > 200303 English as a Second Language
Divisions: Faculty of Humanities > Department of English Language and Letters
Depositing User: Users 1667 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2018 08:38

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item