Mukaffi, Zaim (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna pada Laboratorium Galeri Investasi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Text
Jurnal Pasar Modal.doc Download (1MB) |
Abstract
Adapun penelitian ini bertujuan 1). Untuk menguji dan menganalisis apakah ada pengaruh secara parsial antara Tangibles, Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap kepuasan pengguna. 2) Untuk menguji dan menganalisis apakah ada pengaruh secara simultan antara Tangibles, Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap kepuasan pengguna. 3) Untuk menguji dan menganalisis manakah yang berpengaruh paling dominan antara Tangibles, Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap kepuasan pengguna.
hasil analisis, maka hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut : 1) Untuk variabel Tangibles, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna. sedangkan variabel Reliabilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna. 2) Secara simultan variabel Tangibles, Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna. 3) variabel dominan pada Pelayanan yang mempengaruhi Kepuasan Pengguna pada laboratorium galeri investasi UIN Maliki Malang adalah variabel Jaminan (X4) dengan kontribusi 51%.
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | galery investasi, pelayanan, kepuasan |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Zaim Mukaffi |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 15:48 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |