Sedayu, Agung (2017) Prioritas peningkatan pelayanan Terminal Tlogomas Kota Malang. Jurnal Warta Penelitian Perhubungan, 29 (2). pp. 191-200. ISSN ISSN. 0852-1824
|
Text (full text)
4456.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (637kB) | Preview |
Abstract
Terminal Tlogomas Kota Malang yang beroperasi pertama kali pada tahun 1991 hingga saat ini terus mengalami penurunan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan prioritas peningkatan pelayanan terminal Tlogomas dengan mempertimbangkan persepsi dari pengguna. Pengguna yang menjadi responden penelitian ini berjumlah 100 orang terdiri dari penumpang dan operator angkutan umum dan penyewa area komersial terminal. Hasil analisis memperoleh 10 atribut pelayanan untuk dilakukan perbaikan meliputi atribut perlindungan keamanan dan kesehatan, jaminan kejelasan dalam pemilihan tujuan perjalanan, berfungsinya penghawaan (alami dan buatan), kondisi jalan yang baik, harga makanan dan minuman yang terjangkau, kedatangan dan keberangkatan tepat waktu, waktu tunggu yang tidak lama, kebersihan ruang dalam dan ruang luar, keteraturan tatanan jalan, parkir, sirkulasi, dan organisasi ruang, dan tersedia tempat penyewaan penitipan barang yang relatif aman.
Item Type: | Journal Article |
---|---|
Keywords: | Prioritas, peningkatan, pelayanan terminal |
Subjects: | 09 ENGINEERING > 0905 Civil Engineering > 090505 Infrastructure Engineering and Asset Management 09 ENGINEERING > 0905 Civil Engineering > 090507 Transport Engineering 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN > 1202 Building > 120202 Building Science and Techniques 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN > 1205 Urban and Regional Planning > 120506 Transport Planning |
Divisions: | Faculty of Technology > Department of Architecture |
Depositing User: | Agung Sedayu |
Date Deposited: | 28 May 2019 10:43 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |