Tharaba, M. Fahim (2016) Total Quality Management (TQM) Prespektif Ulu al-Albab: Studi di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim. (Unpublished)
Text (full text)
4746.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Bentuk Konsep Total Quality Management (TQM) dalam Manajemen Prespektif Ulu al-Albab di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang tercermin dari tiga intinya, yaitu (1) Costomer focus, (2) Total Involvement, dan (3) Continous improvement, yang ditujukan pada costumer satisfaction dengan semangat wajahidu fillahi haqqo jihadih.
Implementasi Total Quality Management (TQM) dalam Manajemen
Prespektif Ulu al-Albab di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang ditujukan pada costumer satisfaction dengan semangat wajahidu fillahi haqqo jihadih dengan manajemen ulu al-albab dengan citra dan jati-diri “insan kamil harapan” yang diupayakan adalah insan Ulu al-Albab dengan pemahaman bahwa Perguruan Tinggi pada hakekatnya berfungsi sebagai tempat transfer pengetahuan (knowledge transfer), transfer nilai (value transfer), juga berfungsi mempertahankan dan mengembangkan tradisi dan budaya-budaya luhur dalam suatu masyarakat melalui proses pembentukan kepribadian (in the making personality processes) sehingga menjadi manusia dewasa yang mampu berdiri sendiri di dalam kebudayaan dan masyarakat sekitarnya menuju ridho Allah.
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | Total Quality Management; TQM; Universitas Islam Negeri |
Divisions: | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education Management |
Depositing User: | Muhammad Fahim Tharaba |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 09:35 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |