Kualitas pelayanan dan keputusan pembelian: Konsep dan teori

Al Idrus, Salim (2019) Kualitas pelayanan dan keputusan pembelian: Konsep dan teori. Media Nusa Creative, Malang. ISBN 9786024622787

[img] Text
4782.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis antar perusahaan sangat ketat di era globalisasi ini, hal ini dapat dilihat dengan semakin luasnya jaringan ekonomi nasional maupun internasional melalui perdagangan. Perusahaan yang ingin maju dan berkembang harus bisa menyajikan produk yang baik dan bermutu dengan nilai jual yang mampu berssaing dengan pasaran, penyerahan produk yang jauh lebih cepat, dan memberikan pelayan terbaik kepada konsumen. Dengan semakin berkembangnya sektor perdagangan tersebut maka memunculkan juga usaha-usaha di bidang perekonomian yang ikut masuk dan dikenai keberadaannya di Indonesia. Hal ini juga berpengaruh pada para pelaku bisnis khususnya yang bergerak pada bisnis rumah makan.

Pentingnya memahami perilaku konsumen dan keputusan pembelian berlaku untuk semua jenis industri, tidak terkecuali usaha di bidang makanan (rumah makan). Usaha di bidang rumah makan harus mumpuni dalam pengembangan potensi diri dengan kondisi dan persaingan ketat sehingga akan lebih mudah dalam mengantisipasi serta menghadapi situasi dengan kompetitif diantara rumah makan-rumah makan lainnya, juga semakin berkembangnya rumah makan lokal, yang tentunya hal ini menimbulkan konsekuensi bagi para pengusaha rumah makan lokal tersebut untuk memenangkan persaingan untuk sebanyak-banyaknya mendapatkan pembeli.

Item Type: Book
Keywords: Kualitas Pelayanan; Keputusan pembelian
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Mufid Mufid
Date Deposited: 07 Oct 2019 03:54

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item