Asrori, Mohammad (2012) Pengembangan model pembelajaran multimedia interaktif dalam meningkatkan efektivitas pembelajaran pada Matakuliah Pengembangan Media Pembelajaran Jurusan PGMI UIN Maliki Malang. Research Report. FITK UIN Maliki Malang, Malang. (Unpublished)
|
Text
6060.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (8MB) | Preview |
Abstract
Departemen Pendidikan Nasional merumuskan beberapa kendala yang api dalam penyelenggaraan pendidikan Agama Islam di semua level Sekolah.mum (SD, SMTP dan SMTA) Pertama, muatan materi penting yang begitu racat dibandingkan dengan alokasi waktu yang hanya dua jam per minggu. lebih berfokus pada pengayaan pengetahuan dan minim dalampembentukan sikap (afektif) dan pembiasaan (Psikomotorik). Ketiga, lemahnya vasi dan penciptaan nnansa kehidupan beragama di sekolah oleh para gurucivitas akademika lainnya. Keempat, lemahnya sumberdaya guru dalam:;-_embangan pendekatan dan metode pembelajaran yang lebih variatif. Kelima,~ mmnya berbagai sarana pelatihan dan pengembangan. Keenanu rendahnya peran orang tua siswa
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | Pendidikan; Pendidikan interaktif; Media pembelajaran |
Subjects: | 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2204 Religion and Religious Studies |
Divisions: | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education |
Depositing User: | Mohammad Asrori Alfa |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 06:09 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |