Aditya, Dimas (2020) Sistem Informasi Helpdesk. 000220264.
Text
7170.pdf Download (764kB) |
Abstract
Sistem Informasi Helpdesk UIN Maulana Malik Ibrahim Malang merupakan Aplikasi Berbasis web yang berfungsi sebagai sistem yang menampung keluhan tentang gangguan baik keluhan Sistem Informasi, keluhan gangguan Internet, pembuatan email dan lain sebagainya, dengan sistem informasi ini user tidak harus datang langsung ke kantor teknisi IT untuk melaporkan keluhannya user cukup melaporkan keluhan tersebut ke dalam sistem infomasi heldesk UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dengan demikian laporan-laporan yang masuk terdokumentasi dengan baik sesuai dengan keluhan yang dilaporkan. sistem informasi helpdesk ini dirancang memanfaatkan web application sebagai platformnya dengan MYSQL sebagai databasenya. Hasil dari sistem informasi ini adalah mempermudah teknisi IT dalam mengelola laporan terkait dengan keluhan user, user juga bisa dengan mudah memantau penanganan teknisi IT dalam menghandle keluhan yang di informasikan melalui Sistem Informasi Helpdesk, hasil repoting ini juga dapat memberikan timbal balik kepada kampus dalam melihat jumlah keluhan dan cara penanganan dari teknis IT maupun pihak pihak yang terlibat.
Item Type: | Hak Cipta |
---|---|
Keywords: | sistem informasi; helpdesk; IT; report |
Subjects: | 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES > 0806 Information Systems > 080609 Information Systems Management |
Depositing User: | dimas aditya |
Date Deposited: | 23 Nov 2020 14:41 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |