Susanti, Nurlaili, Rahmawati, Ana, Kusuma, Yossi Indra, Rachmawati, Ermin, Milliana, Alvi, Riskiyah, Riskiyah, Listiyana, Anik, Novianto, Rizal and Umiati, Iva (2020) Pedoman Pendidikan Program Studi Pendidikan Dokter. Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. ISBN 978-602-462-469-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
|
Text
7246.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Segala puji kami panjatkan kehadirat Allah SWT. berkat rahmat, taufiq dan hidayah-Nya Pedoman Pendidikan Program Studi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dapat diselesaikan. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW. para sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.
Pedoman Pendidikan ini telah mengalami beberapa perubahan dari edisi sebelumnya, didasarkan pada perkembangan regulasi terbaru dan hasil evaluasi yang dilakukan terhadap proses pembelajaran untuk mewujudkan kompetensi yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan pelayanan kesehatan yang berkembang setiap saat. Dengan berpegang pada Pedoman Pendidikan ini diharapkan mahasiswa dapat memahami hak dan kewajibannya selama masa studi.
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan sebagai unit pengelola program studi senantiasa berupaya untuk memenuhi tanggung jawab akademik demi terselenggaranya proses pendidikan kedokteran dengan sebaik-baiknya. Diharapkan dengan adanya kebijakan dan aturan dalam Buku Pedoman Pendidikan ini, akan memperlancar proses pendidikan sesuai dengan yang dihara pkan.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Profil Fakultas, Struktur Organisasi, Profil Program Studi, Kebijakan Penyelenggaraan Pendidikan, Kurikulum, Pembelajaran dan Penilaian, Tata Tertib Mahasiswa, Bimbingan Akademik dan Konseling |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education |
Divisions: | ?? JDok ?? |
Depositing User: | Nurlaili Susanti |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 19:14 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |