Choiruddin, Muhammad Nanang (2020) Cara memasarkan produk usaha melalui digital marketing. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
Slideshow
CARA MEMASARKAN PRODUK USAHA MELALUI DIGITAL MARKETING.pptx Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pelatihan terkait cara memasarkan produk usaha yang diselenggarakan di Ma'had At Taufiq Sebuku Malang yang bekerjasama dengan Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia terkait upaya untuk menciptakan usaha baru di masyarakat. Dengan adanya pelatihan terkait cara memasarkan produk usaha banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari pemasaran secara langsung sampai dengan memasarkan produk usaha dengan cara online karena perkembangan digital yang cukup cepat bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan atau memasarkan produk usaha. Memanfaatkan media online seperti social media facebook, instagram, twitter, whatsapp, media website blogspot, media video seperti youtube, dan marketplace yang terus berkembang seperti tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, belibeli, olx dan lainnya. Dengan memanfaatkan perkembangan digital yang cukup diharapkan bisa dioptimalkan untuk mengenalkan atau memasarkan produk usaha yang dijalani.
Item Type: | Community Service |
---|---|
Keywords: | Produk, Usaha, Digital Marketing |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150314 Small Business Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Muhammad Nanang Choiruddin |
Date Deposited: | 07 Jul 2021 15:00 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |