Cara memasarkan produk usaha melalui digital marketing

Choiruddin, Muhammad Nanang (2020) Cara memasarkan produk usaha melalui digital marketing. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

[img] Slideshow
CARA MEMASARKAN PRODUK USAHA MELALUI DIGITAL MARKETING.pptx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pelatihan terkait cara memasarkan produk usaha yang diselenggarakan di Ma'had At Taufiq Sebuku Malang yang bekerjasama dengan Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia terkait upaya untuk menciptakan usaha baru di masyarakat. Dengan adanya pelatihan terkait cara memasarkan produk usaha banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari pemasaran secara langsung sampai dengan memasarkan produk usaha dengan cara online karena perkembangan digital yang cukup cepat bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan atau memasarkan produk usaha. Memanfaatkan media online seperti social media facebook, instagram, twitter, whatsapp, media website blogspot, media video seperti youtube, dan marketplace yang terus berkembang seperti tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, belibeli, olx dan lainnya. Dengan memanfaatkan perkembangan digital yang cukup diharapkan bisa dioptimalkan untuk mengenalkan atau memasarkan produk usaha yang dijalani.

Item Type: Community Service
Keywords: Produk, Usaha, Digital Marketing
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150314 Small Business Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1599 Other Commerce, Management, Tourism and Services
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Muhammad Nanang Choiruddin
Date Deposited: 07 Jul 2021 15:00

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item