Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Meningkatkan penjualan melalui digital marketing. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Slideshow
9340.pptx Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Digital Marketing merupakan hasil dari kemajuan teknologi informasi yang diterapkan dalam manajemen pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dalam strategi pemasaran di era globalisasi dan era digital. Memanfaatkan dan mengoptimalkan media digital dalam memasarkan dan mengenalkan produk dengan memaksimalkan media online yang tersedia seperti media social, marketplace, website, dengan tujuan untuk memaksimalkan dalam pengenalan produk dan peningkatan penjualan.
Item Type: | Community Service |
---|---|
Keywords: | digital marketing; penjualan; media online; pemasaran |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Muhammad Nanang Choiruddin |
Date Deposited: | 30 Sep 2021 13:44 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |