Meningkatkan penjualan melalui digital marketing

Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Meningkatkan penjualan melalui digital marketing. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img] Slideshow
9340.pptx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Digital Marketing merupakan hasil dari kemajuan teknologi informasi yang diterapkan dalam manajemen pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dalam strategi pemasaran di era globalisasi dan era digital. Memanfaatkan dan mengoptimalkan media digital dalam memasarkan dan mengenalkan produk dengan memaksimalkan media online yang tersedia seperti media social, marketplace, website, dengan tujuan untuk memaksimalkan dalam pengenalan produk dan peningkatan penjualan.

Item Type: Community Service
Keywords: digital marketing; penjualan; media online; pemasaran
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Muhammad Nanang Choiruddin
Date Deposited: 30 Sep 2021 13:44

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item