Strategi Membangun Global Brand Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Menuju World Class University

Hasanah, Siti Ma'rifatul and Firdausi, Nury (2020) Strategi Membangun Global Brand Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Menuju World Class University. EC00202036854.

[img]
Preview
Text
sertifikat_EC00202036854.pdf

Download (772kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji strategi untuk mencapai global brand PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) menuju World Class University. Situs penelitian di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, representasi dari PTKIN yang mengalami kemajuan cukup pesat. Penelitian ini selaras dengan visi dan misi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk menjadi kampus yang berdaya saing internasional dan menjadi bagian dari World Class University. Adapun hasil dari penelitian adalah: Implementasi strategi global brand menuju world class university adalah dengan menentukan segmentasi, targetting, positioning dan differensiasi kampus dalam skala global. Segmentasi berkembang dari skala nasional, regional dan internasional. Menargetkan perubahan, penentuan posisi dan diferensiasi kampus yang dipromosikan secara global untuk menarik mahasiswa, stakeholder dan reputasi internasional.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: Global Brand, PTKIN, World Class University
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education Management
Depositing User: Siti Ma'rifatul Hasanah
Date Deposited: 05 Oct 2021 11:15

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item