Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Predictors of success in entrepreneurship. In: Manajemen UMKM dan kewirausahaan. (Unidha Press, Malang, pp. 49-64. ISBN 978-623-7009-49-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED. (Unpublished)
Text
9991.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (940kB) | Request a copy |
Abstract
Memahami pentingnya keunggulan kompetitif, rencana bisnis, perencanaan strategis, arus kas, inkubator bisnis dan orientasi kewirausahaan untuk menjadi pengusaha sukses, untuk menerapkan unsur keunggulan kompetitif, rencana bisnis, perencanaan strategis, arus kas, inkubator bisnis dan orientasi kewirausahaan untuk kemajuan dan kesuksesan bisnisnya, untuk menggabungkan beberapa unsur keunggulan kompetitif, rencana bisnis, perencanaan strategis, arus kas, inkubator bisnis dan orientasi kewirausahaan untuk kesuksesan bisnisnya. Dalam hal ini perlu dipahami bahwa untuk menjadi pengusahan sukses harus bisa memahami terkait unsur keunggulan kompetitif, rencana bisnis, perencanaan strategis, arus kas, inkubator bisnis dan orientasi kewirausahaan. untuk menjadi pengusaha selain bisa memahami harus mampu menerapkan unsur keunggulan kompetitif, rencana bisnis, perencanaan strategis, arus kas, inkubator bisnis dan orientasi kewirausahaan untuk kemajuan dan kesuksesan bisnisnya, untuk menjadi pengusaha sukses harus mampu menggabungkan beberapa unsur keunggulan kompetitif, rencana bisnis, perencanaan strategis, arus kas, inkubator bisnis dan orientasi kewirausahaan untuk kesuksesan bisnisnya.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Keywords: | keunggulan kompetitif; pengusaha sukses |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Muhammad Nanang Choiruddin |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 12:55 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |