Items where Division is "Faculty of Mathematics and Sciences > Department of Physics" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | M | R | S | T | V
Number of items: 12.

A

Abtokhi, Ahmad (2014) Sosialisasi teknik pemipaan air bersih di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Ainur, Avin (2014) Analisis kelayakan air untuk kebutuhan sehari-hari di Desa Pandansari. Community Service Report. Fakultas Saintek UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

B

Basid, Abdul (2014) Analisis debit aliran air di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

H

Hananto, Farid Syamsu (2014) Analisis rugi daya pada saluran listrik untuk pompa air di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Hastuti, Erna (2014) Analisis kebutuhan air dan ukuran reservoir yang digunakan di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

M

Mulyono, Agus (2014) Pembuatan dan Analisis Fisis Membran Biofilter Asap Rokok Berbahan Tanaman dalam Al-Qur’an (Zaitun) untuk Menangkap Radikal Bebas. Research Report. Fakultas Sains dan Teknologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Mulyono, Agus (2014) Penyediaan saluran listrik untuk pompa di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

R

Rani, Erika (2014) Analisis tekanan hidrostatis pada saluran air dan tandon di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

S

Sasmitaninghidayah, Wiwis (2014) Penyuluhan Manfaat Air untuk Kesehatan di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Syarifah, Umaiyatus (2014) Penyuluhan manfaat dan pentingnya air dalam Al qur’an di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

T

Tirono, Mokhamad (2014) Sosialisasi jenis-jenis pompa air dan penggunaannya di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

V

Vivi, Nurmayanti and Erna, Hastuti (2014) Karakterisasi sifat fisis membran polimer matrik komposit (PMC) dari karbon aktif tempurung kelapa untuk adsorbsi logam berat pada minyak goreng bekas. Neutrino, 6 (2). pp. 119-128. ISSN 2460-5999

This list was generated on Fri Mar 29 04:58:54 2024 WIB.