Up a level |
Abdussakir, Abdussakir, Mukmin, Muhammad Islahul ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-4468 and Masamah, Ulfa ORCID: https://orcid.org/0000-0001-8412-7153 (2024) Pengembangan bahan ajar digital-interaktif analisis real berbasis moderasi beragama untuk mahasiswa PTKIN di Indonesia. Arithmetic : Academic Journal of Math, 6 (1). pp. 37-58. ISSN 2657-0440
Afidatuzzaro, Nurul, Nirmala, Hidayatul Liva, Fa'ani, Arini Mayan ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6753-2114 and Putri, Septianing (2024) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis android berbantuan Ispring Suite 9 dan powerpoint untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah. Math Educa Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. ISSN 2598-2133
Ananda, Ema Rizky, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Strategi meningkatkan partisipasi siswa dalam pembelajaran berhitung matematika melalui penggunaan game edukasi kartu pintar. Al-Madrasah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 8 (3). pp. 1238-1252. ISSN P-ISSN: 2620-5807; E-ISSN: 2620-7184
A’yuni, Qurrota, Faridah, Siti, Irawan, Wahyu Henky and Mukti, Taufiq Satria (2024) Influence self-efficacy on the mathematical communication ability of students in material systems of linear equations. Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 9 (2). pp. 305-318. ISSN 25025872
Budi, Irwan Setia, Aini, Qurratul, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Analisis kesulitan guru matematika dalam proses mengajar kelas IV di Sekolah MI Sunan Giri Merjosari Lowokwaru Malang. As-SABIQUN: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 6 (1). pp. 53-64. ISSN 2656-4785
Hasanah, Siti Raudhatul and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Kemampuan berpikir divergen siswa dalam menyelesaikan soal open-ended barisan dan deret ditinjau dari adversity quotient. Jurnal Analisa, 10 (1). pp. 1-12. ISSN 2549-5143
Hasibuan, Khoirun Nisa, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Strategi guru dalam mengatasi kesulitan operasi perkalian bilangan bulat di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9 (3). pp. 1668-1674. ISSN 2620-8326
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 (2024) Pengaruh Self-Efficacy dan Metakognitif Self-Regulation Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Negeri 10 Malang. Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 7 (4). pp. 143-152. ISSN 2615-0891
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185, Afidatuzzaro, Nurul, Sujarwo, Imam and Sari, Sulistya Umie Ruhmana (2024) Efektivitas modul pembelajaran matematika berbasis elektronik dalam meningkatkan kemampuan literasi numerasi siswa. JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 10 (2). pp. 434-443. ISSN 2460-7800 (print) | 2580-3263 (online)
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 and Mulyani, Andini Endah Sri (2024) Development of android-based mathematics learning media with Ispring suite on line and angle material: Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis android dengan Ispring suite pada materi garis dan sudut. Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 12 (1). pp. 51-66. ISSN 2337-7666; ISSN(E):2541-6499
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 and Sujarwo, Imam (2024) Feasibility test of teaching materials for mathematics learning evaluation integrated with Al-Quran. Psychology, Evaluation, and Technology in Educational Research,, 6 (2). pp. 139-150. ISSN 2622-5506
I'zaati, Lailatul, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Konsep pembelajaran matematika di kelas 1 Sekolah Dasar. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 5 (3). pp. 3742-3747. ISSN 2808- 5604
Ilma, Fatkhul, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Integrasi nilai-nilai Islam dalam pembelajaran matematika di Madrasah Ibtidaiyyah. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 5 (3). pp. 3680-3690. ISSN 2808- 5604
Rahma, Mia Aisyah, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Kreativitas guru dalam meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran matematika di MI Tarbiyyatul Arifin. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 5 (3). pp. 3754-3765. ISSN 2808- 5604
Rosyidah, Novia Mar’atur and Mukmin, Muhammad Islahul ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-4468 (2024) Pengembangan e-Modul Integratif untuk Melatih Literasi Numerasi Materi Peluang pada Kurikulum Merdeka. Arithmetic: Academic Journal of Math. ISSN 2686-0740
Sari, Sulistya Umie Ruhmana, Dujjah, Nurul Ilmi Badrun and Badri, Fawaidul (2024) Efektivitas penerapan media GeoMath dalam pembelajaran geometri integratif untuk meningkatkan hasil belajar kognitif. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 9 (1). pp. 102-107. ISSN 24778443
Turmudi, Turmudi and Sujarwo, Imam (2024) Development of Relation and Function e-Modules Based on Contextual Learning Integrated with Islamic Values. International Journal of Education and Teaching, 3 (3). pp. 291-307. ISSN International Journal of Education and Teaching Zon (IJETZ) P-ISSN:2963-7899 E-ISSN: 2830-7925
Walidah, Natasya Ziyana, Alghar, Muhammad Zia, Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 and Smeer, Zeid B. (2024) Integrasi Islam dan sains: Telaah terhadap konsep matematika dalam hadits keutamaan membaca shalawat. LENTERA: Indonesian Journal of Multidisciplinery Islamics Studies, 6 (1). pp. 16-26. ISSN 2654-9220
Wiratama, Rivaldi, Irawan, Wahyu Henky and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Variasi mengajar guru dalam pembelajaran matematika di Sekolah Dasar. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 7 (6). pp. 6001-6006. ISSN 26148854
Yuniawatika, Yuniawatika ORCID: https://orcid.org/0000-0003-2395-7326, Rini, Titis Angga, Manggala, Ibrahim Sani Ali ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1287-6619 and Wati, Ika Febriana (2024) Pengaruh Math Anxietydan Self-RegulationTerhadap Number SenseMahasiswa Calon Guru. Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, 33 (2). pp. 117-128. ISSN 2581-1983
Zain, Nurmalia Khoirunisa, Marhayati, Marhayati ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7092-8080 and Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311 (2024) Pengembangan Quartet Mathematics Card pada Materi Geometri. Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 12 (2). pp. 198-210. ISSN 2549-1458
Abdussakir, Abdussakir ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2764-4311, Mukmin, Muhammad Islahul ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-4468 and Masamah, Ulfa ORCID: https://orcid.org/0000-0001-8412-7153 (2024) PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTEGRATIF BERBASIS STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Art, and Mathematics). UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-956-0 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Mukti, Taufiq Satria ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3199-352X (2024) ASSESSMENT DAN EVALUASI PEMBELAJARAN. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-952-2 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Sari, Sulistya Umie Ruhmana, Sasongko, Dimas Femy ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7755-1121 and Utami, Mutiara Arlisyah Putri (2024) Statistika untuk penelitian pendidikan lengkap dengan panduan analisis SPSS. Ediide Infografika, Malang. ISBN 9786235934570 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Turmudi, Turmudi (2024) Efesiensi strategi pembelajaran matematika berbasis skafolding metakognitif: Sebuah tinjauan teoritis dan praktis pelaksanaan pembelajaran matematika SMP. Litnus, Malang. ISBN 978-623 -tt4,-S t4-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 (2024) Fungsi kompleks. In: MATEMATIKA UNTUK FISIKA DASAR: TEORI DAN APLIKASINYA. Media Sains Indonesia, Kota Bandung, Jawa Barat. ISBN 978-623-512-145-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 (2024) Pendekatan pembelajaran berbasis STEM, STEAM, dan STREAM. In: PEMBELAJARAN DI ABAD 21. Media Sains Indonesia. ISBN 978-623-512-273-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 (2024) Research and development (R&D). In: METODOLOGI PENELITIAN LANJUTAN. Media Sains Indonesia, Kota Bandung, Jawa Barat. ISBN 978-623-195-889-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Mukti, Taufiq Satria, Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 and Manggala, Ibrahim Sani Ali ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1287-6619 (2024) PENGEMBANGAN BUKU AJAR DESAIN ANALISIS EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATAKAN LITERASI DATA BAGI MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA. Research Report. LP2M UIN Maualana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 and Marhayati, Marhayati ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7092-8080 (2024) Development of HOTS-based supplement book to support the implementation independent curriculum. Presented at The 7th National Conference on Mathematics and Mathematics Education (SENATIK), 23 Nov 2022, Semarang, Jawa Tengah Indonesia.
Maulidani, Muhammad and Masamah, Ulfa ORCID: https://orcid.org/0000-0001-8412-7153 (2024) The effectiveness of the integrated Islamic LKPD bangun flat based on the Linktree digital platform to facilitate religious literacy of MTs students. Presented at International Conference on Religion, Science and Education UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta.
Wahyuni, Tutik Sri and Huda, Nuril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5867-3185 (2024) Ethnoscience and ethnomathematics analysis of kupatan tradition in Durenan Trenggalek East Java. Presented at The International Conference on Mathematics and Science Education (ICoMSE 2023), 14-15 Agustus 2023, FMIPA Universitas Negeri Malang.
Zain, Nurmalia Khoirunisa and Masamah, Ulfa ORCID: https://orcid.org/0000-0001-8412-7153 (2024) Experimentationof mathematics learning assisted by the digital Linktree platform on Islamic integrated geometry material to improve student learning outcomes. Presented at Proceeding International Conference on Religion, Science and Education.
Putri Dwi Arianti, Taufiq Satria Mukti dkk (2024) KOBI (Kartu Bilangan Operasi) [HAK CIPTA]. 000605086.
Achmad Firmansyah (2024) Modul matematika terintegrasi keislaman berbasis soal HOTS (MATHIKS HOTS) dengan penguatan literasi matematis pada materi SPLDV (sertifikat hak cipta). 000827419.
Marhayati, Arini Mayan Fa'ani dkk (2024) Buku ajar microteaching Matematika terintegrasi budaya lokal dan karakter Ulul Albab (sertifikat hak cipta). 000794535.
Ulfa Masamah, Abdussakir, dkk (2024) Bahan ajar digital-interaktif berbasis moderasi beragama sebagai langkah diversifikasi produk kreativitas guru di lingkungan LP Ma’arif NU Kota Malang (sertifikat hak cipta). 000781616.
EC002024223123 (2024) Desain Analisis Eksperimen Untuk Mahasiswa Podi Kependidikan. 000795555.
Usman Pagalay, Ria Dhea Layla Nur Karisma dkk (2024) Panduan program komputer dengan R-Studio support vector machine studi kasus indeks khusus penanganan stunting di Indonesia (sertifikat hak cipta). 000764326.
Nurizal Dwi Priandani, Shoffin Nahwa Utama, Wahyu Hariyanto (2024) Aplikasi pelaksanaan dan evaluasi Kurikulum OBE Prodi TI (sertifikat hak cipta). 000610134.